27 Januari 2012

[Games] The Sims 3 for Galaxy Y S5360 (QVGA)

2 comments

The Sims™ 3

TANPA ROOT | TANPA CHAINFIRE | HD GAMES

HIDUP PANJANG THE SIMS! Nikmati jam menyenangkan pada perangkat Android Anda saat Anda bentuk Sims dan dunia mereka. Kemungkinannya tak terbatas!



MENCIPTAKAN ANDA SENDIRI SIM
Akan Sims Anda menjadi neurotik, lucu atau pemalu? Pilih penampilan, pakaian, ciri-ciri kepribadian, dan aksesoris, dan membawa Sims Anda untuk hidup! Membuat Sims Anda genit atau tersentak total! Jika Sims Anda adalah jenis soliter, kepala ke danau dan pergi memancing (pastikan untuk membawa tiang, meskipun).

Melihat dan menjelajahi LOKASI BARU
Kehilangan diri Anda di lingkungan terbuka-dunia yang menakjubkan. Temukan apa jenis karakter Sims Anda akan berubah menjadi! Apakah mereka akan tinggal di rumah dan mengurus rumah, atau mereka akan menjadi Sims tentang kota?

MENJAGA 'EM PUAS
Memenuhi kebutuhan esensial Sims 'seperti makan dan tidur untuk meningkatkan jumlah kegiatan Sims Anda dapat melakukannya. Jaga baik-baik Sims Anda sehingga Anda dapat menikmati interaksi yang lebih menarik dan kegiatan.

MIMPI BESAR!
Tetap selaras dengan keinginan aneh Sims 'seperti jagung tumbuh, tetap baik beristirahat, atau membeli barang. Aktifkan dan mencapai 73 Tujuan dan Wishes untuk membantu Anda mencapai potensi Sims penuh mereka.
Seperti biasa - karena kualitas, kaya mendalam dari permainan ini - Anda download akan memakan waktu. Kami berjanji hal itu layak ditunggu!
Temukan lebih banyak permainan dari EA seperti Tetris ® gratis, SimCity ™ Deluxe, dan Need for Speed ​​™ Hot Pursuit. Lihat semua permainan kami untuk Android sekarang!
Jadilah yang pertama tahu! Info masuk EA pada penawaran hebat, ditambah update game terbaru, tips, dan banyak lagi!

Screenshots







Cara Install
1. Copy APK ke SD Card
2. Extract folder (com.eamobile.sims3_row_qwf) ke
Android/data/
3. Install APK

Link Download
Download Here
Password : 64L4XYY64M1N6H0M3

2 komentar:

  1. wah bahasa tulisannya kok bahasa cina gan,, di ubah ke english bisa g gan

    BalasHapus
  2. link download mati gan?minta yang baru dung

    BalasHapus

Keep comment and Learning :)

Do With Ur Own Risk !