27 Januari 2012

[Games] PES 2012 For Galaxy Y S5360 (QVGA)

9 comments



PES 2012 Pro Evolution Soccer

TANPA CHAINFIRE | TANPA ROOT | HD GAMES

PES 2012 - pengalaman sepakbola tertandingi pada platform Android Hidup PES 2012 pengalaman dengan teman-teman Anda dalam edisi paling terhubung dari permainan sepakbola terbaik di smartphone! Dengan dua merek game mode dan baru penuh integrasi sosial jaringan: Anda tidak akan pernah lagi bermain sendiri.

TEMUKAN MODE BARU TANTANGAN SUPER
Membangun impian Anda sendiri-tim dengan membeli pemain yang paling dicari dalam liga yang sedang berjalan. Ingin Ronaldo di tim Anda? Pada 2012 PES Anda bisa!

KEMENANGAN LEBIH MANIS KETIKA ANDA TAHU ANDA RIVAL
Menentang teman Anda dengan mendownload tim super mereka Tantangan online untuk bermain melawan pada ponsel Anda dan pasca skor di Facebook Anda untuk mengklaim hak membual.

PERMAINAN SEPAKBOLA YANG PALING TERBAIK
Dengan AI ditingkatkan dan perilaku kiper, Anda akan segera mengetahui mengapa pemain mahal bernilai setiap sen dengan berdedikasi animasi high-end dan satu set lengkap statistik.

TERJUN KE LAPANGAN
Dengan ejekan dan sorak-sorai kerumunan ditambahkan, semua baru stadion, resmi UEFA Liga Champions dan Liga Europa ™ ™, Liga BBVA, Ligue 1 dan banyak, banyak lagi!

TAHUKAH ANDA HANYA KATAKAN LEBIH?
Dengan kebingungan seperti konten tim nasional klasik, 24 bola yang berbeda, 6 kombinasi lingkungan bervariasi seperti hujan dan salju, modus pameran dan 3 berbeda kontrol konfigurasi: bermain-main setup yang sempurna tidak akan pernah memiliki begitu menyenangkan.

ANDA TIDAK AKAN PERNAH LAGI bosan
Dua mode khusus didedikasikan untuk saat-saat ketika Anda hanya memiliki beberapa menit untuk membunuh, dalam Play Cepat Anda akan menendang dalam waktu kurang dari satu menit, dan dalam Tantangan Tendangan Bebas merek baru Anda akan mampu mengungguli keterampilan menembak Anda dengan efek dan akurasi layar sentuh!


Screenshots






Cara Install
1. Pindahkan APK File ke SD Card
2. Extract data ke
/sdcard/Android/data/
3. Install APK File

Link Download
Download Here (APK + Data)

Password : 64L4XYY64M1N6H0M3

9 komentar:

  1. passwordnya apa ya gan?

    BalasHapus
  2. link apk nya mati gan :( bisa ga nih di samsung Y ane??

    BalasHapus
  3. upload sendiri donk ,, jangan pake link orang .. copaster !!

    BalasHapus
  4. gan gak bsa main

    BalasHapus
  5. linknya error gan

    BalasHapus
  6. gan di y ane gak bisa di install " aplikasi tidak di install "
    itu kenapa ya ?

    BalasHapus

Keep comment and Learning :)

Do With Ur Own Risk !