4 Februari 2012

[Tips] Gagal Update Via OTA Karena Root?? Baca Ini Dulu

Leave a Comment
ane mw share pengalaman ane dan apa yang ada di pikiran ane selama ini gan. ane bingung knp hp rooted g bs via ota. td malem ane begadang buat nemuin jawabannya gan. percobaan yg ane lakuin kira2 gini gan.

percobaan pertama
Ane flash ulang DXKK4 via odin, trus lgsg ane update via ota, dan hasilnya hp ane berhasil update DXKL3

Percobaan kedua
Setelah itu ane root gan, trus ane ganti framework dan systemui hasil oprekan. lalu ane vpdate ota lg dan akhirnya installing mentok di 22%

Percobaan ketiga
Ane mikir, kalo update via ota, yg di update adalah file yg berada di directory /system.
trus ane ganti framework sm systemui hasil oprekan td sm yg ori dr DXKL3 (sblmnya emang udah ane siapin krn ane mikir gagal krn file.a g ori). lalu ane update dan hasilnya HH ane udah DXLA1 :-D


kesimpulan eksperimen nubitol ane adalah, pas mw update via ota, usahain file yg ada d.dalam directory /system diganti dulu sm yg asli dr fw trsebut. setelah itu baru di update.

tested by me. file yg d.oprek adalah framework, systemui, dialertabactivity sm setting.apk. lalu file tsb ane gnti sm yg asli dan work

Need more tester to fix my argument ::-)

0 komentar:

Posting Komentar

Keep comment and Learning :)

Do With Ur Own Risk !